Nanggung Geger! Wanita Lansia Ditemukan Meninggal di Rumahnya di Bogor

- 21 Mei 2024, 10:42 WIB
Warga Nanggung digegerkan dengan temuan mayat wanita lansia berinisial O (90) di dalam rumahnya di Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Senin 20 Mei 2024.
Warga Nanggung digegerkan dengan temuan mayat wanita lansia berinisial O (90) di dalam rumahnya di Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Senin 20 Mei 2024. /Foto/Ilustrasi/Ist

ISU BOGOR - Warga Nanggung digegerkan dengan temuan mayat wanita lansia berinisial O (90) di dalam rumahnya di Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Senin 20 Mei 2024.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang ingin mengantarkan makanan. Melihat O sudah tidak bernyawa, tetangga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Menurut Kapolsek Nanggung AKP Ade Kamsa, korban terakhir kali terlihat oleh anaknya dua hari sebelum ditemukan meninggal, yaitu pada Minggu 19 Mei /2024 sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Update Harga Emas Antam Hari Ini Per Gram Rp1.358.000 Selasa 21 Mei 2024

"Saat itu, anaknya mengantarkan makanan kepada korban dan melihat korban masih dalam keadaan hidup," ungkap Ade, Selasa 21 Mei 2024.

Berdasarkan pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dari keterangan saksi, korban diketahui memiliki riwayat penyakit yang sudah cukup lama.

"Jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan dimakamkan. Pihak kepolisian masih terus memantau situasi dan memastikan tidak ada hal-hal yang mencurigakan terkait kematian ini," jelas Ade.***

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah