Jalan Bojoggede-Kemang Hampir Selesai, Wabup Bogor: Masyarakat Bisa Segera Merasakan Manfaatnya

- 10 November 2021, 16:14 WIB
Jalan Bojoggede-Kemang Hampir Selesai, Wabup Bogor: Masyarakat Bisa Segera Merasakan Manfaatnya
Jalan Bojoggede-Kemang Hampir Selesai, Wabup Bogor: Masyarakat Bisa Segera Merasakan Manfaatnya /Diskominfo Kabupaten Bogor

ISU BOGOR - Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan menegaskan hingga saat ini progress pembangunan Jalan Bojonggede-Kemang (Bomang) hampir selesai. Bahkan Iwan berharap pembangunan Jalan Bojonggede-Kemang (Bomang) dapat terselesaikan dengan anggaran yang terserap 100%.

"Jadi, jika akhir tahun ini selesai, itu adalah prestasi yang luar biasa, karena masyarakat bisa segera merasakan manfaatnya," ungkap Iwan dari keterangan resminya, Rabu 10 November 2021.

Ia menambahkan, saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tengah fokus pada program pembangunan yang didanai oleh Bantuan Provinsi (Banprov) salah satunya pembangunan jalan Bomang.

Baca Juga: Ingin Wakaf Digunakan untuk Kesejahteraan Umat, Iwan Setiawan: Bukan Hanya untuk Pembangunan Masjid

"Kita fokus pada program pembangunan yang didanai Banprov, agar program bisa berjalan dengan baik dan anggaran dapat terserap dengan maksimal”, tandas Iwan.

Iwan menerangkan, konsekuensinya ketika kita diberikan Banprov, apabila tidak terserap dengan baik, tahun yang akan datang bantuan itu tidak akan diberikan lagi, makanya ini harus terus kita kawal dengan baik.

“Saya apresiasi dan terima kasih kepada Dinas PUPR yang gerak cepat, rencana-rencana langsung dikerjakan. Saya meminta kepada Perangkat Daerah lintas sektoral untuk menurunkan ego sektoral demi tercapainya pembangunan di Kabupaten Bogor yang baik,” ujarnya.***

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network