Lowongan Kerja Direktur BUMD PDJT Kota Bogor Dibuka, Ini Syaratnya

- 23 Oktober 2021, 18:37 WIB
Lowongan Kerja Direktur BUMD PDJT Kota Bogor Dibuka, Ini Syaratnya. Ilustrasi Lowongan Kerja
Lowongan Kerja Direktur BUMD PDJT Kota Bogor Dibuka, Ini Syaratnya. Ilustrasi Lowongan Kerja /Pixabay/@geralt/

ISU BOGOR - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Panitia Seleksi (Pansel) membuka lowongan kerja Calon Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) atau Perusahaan Daerah Jasa Transportasi (PDJT) Kota Bogor Periode 2021-2026.

Ketua Panitia Seleksi, Dody Ahdiat mengatakan, pengumuman dan pendaftaran dibuka secara daring di laman pansel.kotabogor.go.id mulai dari 22 Oktober hingga 29 Oktober 2021.

Pengumuman tersebut tertuang dalam surat pengumuman Nomor: 001/panselpdjt/X/2021 tentang Seleksi Calon Direktur Perusahaan Daerah Jasa Transportasi (PDJT) Kota Bogor Periode 2021-2026.

Baca Juga: Bima Arya Kenalkan TRAM Pakuan ke Erick Tohir, Netizen: Trans Pakuan Gimana Nasibnya Pak?

Peminat yang akan melamar untuk calon Direktur PDJT Kota Bogor dapat mengajukan lamaran dan persyaratan administrasi melalui email: [email protected], dengan subjek email Seleksi Direktur Perusahaan Daerah Jasa Transportasi Kota Bogor.

Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Bogor ini menuturkan, proses seleksi calon Direktur PDJT Kota Bogor dilakukan dalam beberapa tahap, mulai dari pendaftaran, verifikasi keaslian dokumen, seleksi administrasi, Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK), penyampaian nama calon hasil seleksi kepada wali kota, wawancara akhir, hingga penetapan calon terpilih.

Pihaknya berharap dalam seleksi calon Direktur PDJT Kota Bogor ini menghasilkan pemimpin perusahaan yang memiliki manajerial yang baik dan bisa membawa perubahan di salah satu perusahaan milik Pemkot Bogor tersebut.

Baca Juga: Ini Alasan Perum PPD Tertarik 'Hidupkan' Bus Trans Pakuan Bogor

Saat disinggung proses badan hukum PDJT Kota Bogor dari Perusahaan Daerah (PD) menjadi Perusahaan Umum Daerah (Perumda), Dody mengatakan masih dalam pembahasan pansus DPRD Kota Bogor.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x