Seorang Perempuan di Bogor Jadi Joki Pembegal Motor

- 22 September 2021, 20:49 WIB
Para pelaku begal diamankan Polresta Bogor Kota, Rabu 22 September 2021
Para pelaku begal diamankan Polresta Bogor Kota, Rabu 22 September 2021 /Chris Dale/Isu Bogor

ISU BOGOR - Polisi berhasil meringkus gerombolan remaja yang terlibat aksi begal di wilayah Kota Bogor. Salah satu pelaku merupakan perempuan yang bertugas sebagai joki dari kelompok tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan penangkapan para remaja itu berawal dari kasus pembegalan motor yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kala itu dua korbannya berinisial AMR (21) dan RA (19) sedang mengendarai motor di Jalan Pancasan sekira pukul 03.00 WIB dini hari.

 Baca Juga: Waspada, Selama PPKM Level 3, Kejahatan Jalanan Kota Bogor Meningkat

"Waktu itu (korban) hendak melintas dari arah pancasan dan merasa dikejar oleh kelompok ini lari ke arah sistem satu arah," kata Dhoni, Rabu 22 September 2021.

Di depan Mal BTM, korban RA yang dibonceng AMR terkena sabetan cerulit di punggungnya. Akhirnya, laju motor korban berhenti dan keduanya berusaha menyelamatkan diri dari kejaran para tersangka.

"Modusnya memepet korban dan mengambil barang milik korban (motor) dan sempat menganiaya korban sampai luka berat karena senjata tajam," jelasnya.

Baca Juga: Diabetes Tipe 1 pada Anak Ternyata Sering Dilewatkan Para Dokter 

Dari situ, polisi melakukan penyelidkan dan berhasil menangkap 7 tersangka salah satunya perempuan berinisial IZ alias Caca (20). Dalam komplotannya ini, Caca bertugas sebagai joki atau membonceng temannya yang membawa senjata tajam.

Halaman:

Editor: Chris Dale


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X