Paginya Mau PTM, Selasa Dini Hari SMK di Bogor Bawa Cerulit Janjian Tawuran

- 14 September 2021, 21:02 WIB
Sejumlah pelajar hendak tawuran di Bogor membawa senjata tajam diamankan di Mapolsek Cileungsi, Kabupaten Bogor, Selasa 14 September 2021.
Sejumlah pelajar hendak tawuran di Bogor membawa senjata tajam diamankan di Mapolsek Cileungsi, Kabupaten Bogor, Selasa 14 September 2021. /Chris Dale/Isu Bogor

ISU BOGOR - Polsek Cileungsi, mengamankan 8 pelajar SMK yang hendak tawuran di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Selasa 14 September 2021 dini hari.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengatakan kejadian itu berawal dari laporan masyarakat adanya aksi tawuran pelajar sekira pukul 01.00 WIB. Dari para pelajar yang diamankan, sejumlah senjata tajam disita sebagai barang bukti.

"Warga sudah mengamankan satu pelajar berikut barang bukti celurit," kata Andri, Selasa sore.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Hampir Sebulan Menikah Tak Kunjung Bulan Madu, Ini Alasannya

Kemudian, polisi melakukan pengembangan dengan mendatangi sebuah warung di wilayah Jonggol yang dijadikan sebagai bascamp para pelajar.

Dari tempat itu, diamankan 7 pelajar lainnya dan berbagai jenis senjata tajam seperti celurit, parang dan stik golf.

"Total delapan pelajar yang diamankan," jelas Andri.

Baca Juga: Sentul City vs Rocky Gerung, Bupati Bogor Angkat Tangan dan Silahkan Adu Bukti di Pengadilan

Belasan senjata tajam berbagai ukuran dan para pelajar sudah dibawa ke Mapolsek Cileungsi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Bagi yang kedapatan membawa senjata tajam terancam dengan Pasal 2 Ayat 1 UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951.

Halaman:

Editor: Chris Dale


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X