17 Check Point Disiapkan untuk Ganjil Genap Kota Bogor Jumat Besok, Ini Daftarnya

- 22 Juli 2021, 08:58 WIB
17 check poin saat diberlakukan ganjil genap mulai, Jumat 23 Juli 2021
17 check poin saat diberlakukan ganjil genap mulai, Jumat 23 Juli 2021 /Polresta Bogor Kota

ISU BOGOR - Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menyebut, ada 17 titik check point atau putar balik yang bakal didirikan selama penerapan program ganjil genap yang mulai berlaku Jumat 23 Juli 2021. Ini daftar titik sekatnya.

Check point didirikan untuk menghalau dan mengecek kendaraan yang masuk ke Kota Bogor berdasarkan tanggal disesuaikan dengan angka terakhir plat nomor kendaraan, yakni ganjil atau genap.

Adapun ke 17 titik check point yang bakal didirikan diantaranya di simpang Jembatan Merah, simpang Empang (satu arah dari BTM), simpang Baranangisang, simpang McD Lodaya, simpang Pos Terpadu Juanda.

Baca Juga: 2.063 Pasien Sembuh, Bima Arya Sebut Covid-19 Belum Terkendali 

Lalu, simpang Denpom, simpang Warung Jambu, simpang SPBU Vivo Air Mancur, putaran eks Balai Binarum, underpass Soleh Iskandar, simpang Tol BORR, putaran SPBU Veteran.

Serta, simpang Salabenda, simpang Ciawi, simpang Dramaga, simpang Yasmin serta simpang Brimob Kedung Halang. “Ganjil genap berlaku 24 jam,” kata Susatyo, Kamis 22 Juli 2021.

Kapolresta juga menyebut, masih ada kendaraan yang diizinkan melintas meski plat nomor yang digunakan tidak sesuai dengan tanggal pelaksanaan penerapan kebijakan ganjil genap.

Baca Juga: Penyekatan Tidak Efektif, Bikin Masalah di Jalan Akhirnya Kota Bogor Berlakukan Kembali Ganjil Genap 

“Tentunya ada pengecualian bagi beberapa kendaraan. Diantaranya para nakes, Damkar, ambulance/mobile jenazah, kendaraan dinas TNI Polri, angkutan umum, angkutan online, angkutan logistik/sembako serta kondisi darurat lainnya,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Chris Dale


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X